Welcome to SNAFISZA world’s a simple life,simple think,simple way Let’s Share our word’s about worlds
RSS

daun berserakan siap dibuang

tuingg" tab FBku berkedip-kedip tanda kalau bertambah lagi orang orang yang menyapaku

haduh-haduh moodku lagi gak asyik nih buat sekedar sehay basa-basi nanggepin salam kenal mereka.Mahluk takenalsiapa langsung uda pada nongol di fbku dari yang ngajak kenalan ampe kopdar.Okei bukannya gue orang anti sosial dsb tapi ada saatnya buat menjadi sosialita atau da saat buat jadi sedikit apatis kaya gini buat ngadepin orang antikmasakini kaya gini ni

hALLooooo CwweeKKK??
maaf saya lagi ga bikin sambal bang... ??
itu coweKKK makcud guwaahhh ceweeek...
Owh anda manusia gua??kok gprs ampe sana?3G bisa?
GUee taaUUU,loeee NAXX maaann??
Maaf saya bukan hermaprodit yang bisa jadi woman and men sekaligus..
????
Oke Sayapamitundurdiri agar colon saya tak abses karena antrian akhir sisa metabolisme saya tak dapat diundur lagi sekian dan terimakasih

.................................................?


Aaaaaaaaaarrrrrggggghhhhhhhhhhhh!!!
Offline....


OKE...lewat satu tumbuh seribu....
next kenapa akhir-akhir ini aktifitas sosialita gue sedikit berubah fase dari metafase jadi interfase...
Why???


tidak kurang tidak lebih ini semua disebabkan
tab" ajaibsekali yang tiba-tiba mampir di Fbku beberapa pekan lalu

update status
in my mind?
"Hari yang butek sebutek lau keblebran minyak kapal tanker"`~~,

Tab tuing""


Pelanginya keren ya??

haaa???[gak dooongg otak gue]

Coba deh liat ke langit masih ada mejikuhibiniyu di awan?

.............[clingak..clingukk , ni orang tau aja kalo gue hobi nyunsep ngenet di loteng rumahku yang jelas banget bisa langsung nglongok kolong langit]


Uda liat belum?


hmmm...[nuingg-nuinggg nuing radar detection jangan-jangan gue kena "ups gak bener", atau ada orang yang ngintai di atas pohon disekitar markas gue nihh"]


Coba kamu longok bentar deh...;)


[Atau janganjangan dia ghostonline yang penasaran gentayangan di sosialita chat kya gue???]
huuuuuuffffffffhaaaaaaaaaaaaaahhh gue hiruppp buletbulet bafas panjang n hembuskan perlahan

Kreeeeeekkkkkk...tangan gue membuka.jendela mungil disamping meja lepio
dan
......................................................Oh Gods It's so..........Beautiful :)

Cakrawala senja yang jingga kemerahan dipulas gradasi Mejikuhibiniyu...dengan gerak slow ditambah effect dedaunan kering yang berguguran terjahili angin dan menari-nari dilangit menunggu terhempas ke bumi....

Ini indah sekali senjanya :)
...................sent..................

Offline

blust jleb


0 komentar:

Posting Komentar

Luar biasa
Keren
Sedang
Kurang